Senin, 10 Maret 2014

Tulisan 2, Bahasa Indonesia 2

Tulisan 2, Bahasa Indonesia 2

Assalamu’alaikum wr.wb.
            Akan tetapi saya mempunyai niatan untuk menganalisa sebuah jaringan komputer untuk Penulisan Ilmiah nanti, saya ragu jika konsep yang saya ajukan kepada DP (Dosen Pembimbing P.I)  nanti tidak di terima oleh beliau. Saya takut proposal yang saya ajukan tidak di ACC.
            Saya sudah sering bertanya kesana-kemari untuk meneguhkan pilihan saya, apa yang akan saya buat untuk tugas terberat nanti. Ada yang bilang itu tergantung dosen pembimbingnya. Jika dosen tersebut menginginkan konsep yang kita buat itu adalah konsep beliau, apa boleh buat kita harus mengikuti kemauan beliau. Begitulah perkataan yang terlontar dari banyak orang yang saya tanya.
            Saya pribadi hanya bisa pasrah dan berdo’a agar pada saat penulisan dan pembuatan alat nanti diberi kemudahan dan mendapatkan dosen pembimbing seperti yang saya idamkan. Agar tidak menyulitkan saya nantinya.

Untuk cerita selanjutnya, saya akan membagikan pada tulisan berikutnya, yaitu :

Tulisan 3, bahasa Indonesia 2


Wassalamu’alaikum. Wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar