Senin, 10 Maret 2014

Tulisan 3, Bahasa Indonesia 2

Tulisan 3, Bahasa Indonesia 2

Assalamu’alaikum wr.wb.

            Ada sebuah rancangan alat, alat ini saya rancang dengan konsep dan pemikiran saya sendiri tanpa harus memperbaharui alat yang sudah dibuat oleh kakak kelas pendahulu saya. Kebanyakan teman saya membuat alat yang sudah ada, lebih tepatnya sih menurut saya bukan membuat tapi memperbaharui. Itu karena gengsi mereka yang terlalu besar sehingga mereka menyebutnya membuat.
            Alat ini saya buat untuk bisa di pakai oleh umum, alat yang ingin saya buat ini sebenarnya tidak begitu asing dimata kita, karena alat ini biasanya digunakan di toilet restaurant maupun kamar mandi hotel. Alat tersebut adalah Hand Dryer (Pengering tangan).
            Bukan saya tidak kratif karena membajak hasil karya orang, saya hanya ingin membuat alat tersebut terlihat lebih fleksibel dan tidak terlalu makan tempat karena ukurannya yang lumayan besar ataupun konsumsi listrik yang berlebihan.

Untuk cerita selanjutnya, saya akan membagikan pada tulisan berikutnya, yaitu :

Tulisan 4, bahasa Indonesia 2


Wassalamu’alaikum. Wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar