Minggu, 01 Desember 2013

Tulisan 10, Bahasa Indonesia 1

Tulisan 10, Bahasa Indonesia 1

Assalamu’alaikum wr.wb.

Saya akan melanjutkan potongan cerita sebelumnya (tulisan 9, bahasa Indonesia1).
            
             Tetapi salah satu dari gadis tersebut merespon uluran tangan saya dengan megucapkan suatu kata, boleh ko mas. Nama saya Indah, nama situ siapa mas? Dengan rasa senang saya pun memperkenalkan nama saya. Nama saya Nanda…!! dan Indah un mencoba untuk memperkenalkan temannya kepada saya.
           
             Ohh iya mas kenalin juga temen saya namanya Dewi, dia emang agak pemalu mas tapi nanti kalo udah kenal lama juga asik ko, ujar Indah kepada saya. Saya pun memperkenalkan diri kepada Dewi sambil mengulurkan tangan kanan. Kemudian tak lama saya merasa seperti ada yang menepuk pundak saya dari belakang.

             Saya pun menoleh, ternyata teman saya yang dari kejauhan menghampiri saya sambil basa-basi, kenalin gue juga kali ke mereka. Saya pun sempat memberikan sindiran untuknya. Tadi lo bilang ga mau, malu lah inilah, banyak banget alesannya. Giliran udah begini aja ikutan. Dia hanya tersenyum dan mengatakan, itukan tadi sekarang udah ilang semua rasa yang tadi.

Mungkin hanya ini yang dapat saya ceritakan, selebihnya akan saya lanjutkan di lain waktu.  Jika ada kesalahan dalam penulisan kata dan kalimat, mohon maaf dan harap di maklumi.
Dengan ini saya akhiri dan saya mengucapkan terima kasih, wassalamu’alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar