Minggu, 01 Desember 2013

Tulisan 9, Bahasa Indonesia 1

Tulisan 9, Bahasa Indonesia 1

Assalamu’alaikum wr.wb.

Saya akan melanjutkan potongan cerita sebelumnya (tulisan 8, bahasa Indonesia1).
            
            Lalu kami berdua pun mengemudikan kendaraan yang kami gunakan mengarah ke gadis tersebut. Di awali dengan sapaan yang merayu kami berdua mulai mendekatinya. Awalnya kedua gadis tersebut tidak menghiraukan sapaan kami, biasa lah namanya juga kaum hawa. Mereka selalu menjaga image nya (kalo anak jaman sekarang bilang), padahal mah mereka secara tidak langsung juga ingin berkenalan.
           
            Tanpa malu-malu saya pun bergegas mendekati kedua gadis tersebut, awalnya ada rasa takut dan canggung untuk mendekatinya. Nanti takutnya dikira mau macem-macem atau sok kenal lagi. Dari kejauhan teman saya hanya tersenyum melihat gerak-gerik saya.
           
            Menambah rasa takut dan malu jika saya menoleh kebelakang dan melihat teman saya. Kalimat yang saya ucapkan pertama kali adalah, neng namanya siapa?, boleh kenalan engga?! (sambil menjulurkan tangan kanan) Lalu kedua gadis tersebut hanya tersenyum seperti meledek saya. Dan pada saat itu pun saya berfikiran, cuek banget nihh cewe terus pake senyum lagi bikin ngeDown aja.

Untuk cerita selanjutnya, saya akan membagikan pada tulisan berikutnya, yaitu :
Tulisan 9, bahasa Indonesia 1


Wassalamu’alaikum. Wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar