Minggu, 01 Desember 2013

Tulisan 8, Bahasa Indonesia 1

Tulisan 8, Bahasa Indonesia 1

Assalamu’alaikum wr.wb.

Saya akan melanjutkan potongan cerita sebelumnya (tulisan 7, bahasa Indonesia1).
            
             Setelah sampai di kota Karawang, tiba-tiba lelaki berumur tak jauh dari saya itu mengantuk dan menyebabkan goyangnya sepeda motor yang saya kemudikan. Untungnya tidak terjadi kecelekaan, motor yang saya kemudikan dapat saya kendalikan dengan baik.
            
             Tidak jauh dari tempat kejadian, ada sebuah surau lalu kami berdua beristirahat sejenak disana. Saya pun menyempatkan diri untuk menikmati bakso buatan kota karawang dan membiarkan dia memejamkan sejenak kedua bola matanya.
            
              Satu jam kemudian, kami pun kembali melanjutkan perjalanan. Sesampainya di kota Indramayu kami menjumpai seorang gadis berparas manis, dilihat dari nomer seri kendaraan yang dipakainya sepertinya dia penduduk asli kota tersebut. Kebetulan pada saat itu kondisi jalan sangat padat sehingga kami para pemudik harus sabar dalam mengendarai kendaraan.

Untuk cerita selanjutnya, saya akan membagikan pada tulisan berikutnya, yaitu :
Tulisan 9, bahasa Indonesia 1


Wassalamu’alaikum. Wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar