Selasa, 26 November 2013

Tulisan 7, Bahasa Indonesia 1

Tulisan 7, Bahasa Indonesia 1

Assalamu’alaikum wr.wb.

Saya akan melanjutkan potongan cerita sebelumnya (tulisan 6, bahasa Indonesia1).
           
             Dengan rasa semangat, gembira dan sedih saya tetap memaksakan diri, bahwa pagi hari ini saya harus bergegas berangkat menuju ke kampung halaman. Akhirnya laki-laki yang berusia tidak jauh dari saya itu pun bergegas membersihkan diri dan menata segala keperluannya dan keperluan kami selama perjalanan nanti.
           
             Sebelum menyalakan kendaran yang akan kami gunakan, kami pun tak lupa untuk meminta izin dan bersalaman kepada kedua orangtua. Layaknya orangtua, beliau berdua pun berpesan kepada kami untuk berhati-hati selama di perjalanan nanti, lalu kami berdua pun berseru dengan ucapan iya Insyaallah.
            
             Setelah itu kami langsung menuju kuda besi yang akan mengantarkan kami sampai ke tempat tujuan. Dengan laju kecepatan rendah, berkisar antara 40-50 km/jam kami menikmati perjalanan. Beberapa kilometer dari rumah terlihat di kiri kanan jalan, tampak begitu ramai pemudik lain. Terlihat mereka begitu antusias dan menikmati perjalanan mudik bersama sanak keluarganya.

Untuk cerita selanjutnya, saya akan membagikan pada tulisan berikutnya, yaitu :
Tulisan 8, bahasa Indonesia 1


Wa’alaikumsalam. Wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar