Minggu, 24 November 2013

Tulisan 1, Bahasa Indonesia 1

Tulisan 1, Bahasa Indonesia 1

Assalamu’alaikum wr.wb.

Nama saya Nanda Setiawan, saya adalah anak pertama dari dari empat bersaudara. Status saya adalah seorang mahasiswa dari sebuah Universitas swasta di kota Bekasi, dan saat ini saya memasuki tingkat tiga semester lima.
            Waktu begitu cepat berlalu. Dahulu,  tepatnya dua tahun yang lalu status saya adalah seorang pekerja atau karyawan di sebuah perusahaan asing yang bergerak di bidang otomotif. Selama dua tahun saya bekerja di perusahaan tersebut hingga pada akhirnya saya harus keluar.
            Saya ingin mewujudkan impian yang selama ini berada di benak kedua orang tua, beliau menginginkan saya untuk menjadi seorang Sarjana, dengan penuh pertimbangan dan pemikiran yang matang pada akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan sekolah demi impian yang berada di benak beliau selama ini.

Untuk cerita selanjutnya, saya akan membagikan pada tulisan berikutnya, yaitu :
Tulisan 2, bahasa Indonesia 1


Wa’alaikumsalam. Wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar