Minggu, 24 November 2013

Tulisan 3, Bahasa Indonesia 1

Tulisan 3, Bahasa Indonesia 1

Assalamu’alaikum wr.wb.

Saya akan melanjutkan potongan cerita sebelumnya (tulisan 2, bahasa Indonesia1)
            
            Pada saat status saya masih sebagai seorang pekerja, setiap di akhir bulan saya selalu diberikan slip gaji dari atasan ditempat saya bekerja. Tetapi tidak untuk di akhir bulan ini, di akhir bulan ini saya merasakan adanya perbedaan.
            Seperti biasa pada saat saya menjadi seorang pekerja, di setiap akhir bulan saya selalu rutin mengunjungi salah satu ATM di dekat rumah untuk melihat saldo yang saya miliki dan menjumlahkan dengan saldo yang tertera pada slip gaji tersebut.
            Tapi untuk kali ini saya tidak melakukan hal tersebut dikarenakan status saya kini adalah seorang pelajar yang selalu meminta uang saku di setiap harinya.

Untuk cerita selanjutnya, saya akan membagikan pada tulisan berikutnya, yaitu :
Tulisan 4, bahasa Indonesia 1


Wa’alaikumsalam. Wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar