Selasa, 26 November 2013

Tulisan 5, Bahasa Indonesia 1

Tulisan 5, Bahasa Indonesia 1

Assalamu’alaikum wr.wb.

Untuk tulisan kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman yang berbeda dari tulisan saya yang sebelumnya.
Mudik Lebaran
Tahun 2010, tepatnya pada waktu itu satu minggu sebelum hari raya idul fitri. Sudah menjadi tradisi apabila akan datangnya hari kemenangan di bulan ramadhan umat muslim yang ada di Indonesia, khususnya untuk para perantau mempersiapkan diri untuk pulang kampung setiap tahunnya atau yang lebih sering kita kenal dengan mudik lebaran.
            
            Mereka mempersiapkan diri dan berkemas untuk menemui sanak keluarganya di desa, ada yang menggunakan motor, mobil pribadi ataupun transportasi yang disediakan oleh perusahaan pelayanan jasa lainnya.
            
            Begitu pula dengan saya pribadi, saya pun ikut merayakan hari kemenangan tersebut walaupun semua keluarga saya berada di Jakarta. selain bertujuan untuk merayakan hari besar umat muslim sedunia bersama Kakek, Nenek dan keluarga besar lainnya. Saya berniat untuk mencari obat tradisional untuk orang tua laki-laki (Ayah), beliau merasakan nyeri pada pinggang bagian belakang yang sudah dirasakannya 2 bulan sebelum bulan ramadhan tiba.

Untuk cerita selanjutnya, saya akan membagikan pada tulisan berikutnya, yaitu :
Tulisan 6, bahasa Indonesia 1


Wa’alaikumsalam. Wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar