Minggu, 24 November 2013

Tulisan 2, Bahasa Indonesia 1

Tulisan 2, Bahasa Indonesia 1

Assalamu’alaikum wr.wb.

Saya akan melanjutkan potongan cerita sebelumnya (tulisan 1, bahasa Indonesia1)
           
             Awalnya, pada hari pertama kuliah saya merasa canggung dan malu. Saya merasa, saya lah yg memiliki usia paling tua diantara mereka yang berada di dalam kelas. Tapi setelah saling berkenalan ternyata ada beberapa mahasiswa baru tersebut yang memiliki usia diatas saya.
            Beberapa diantara kami memiliki usia pada saat itu 24 tahun, kami semua sangat menghormatinya (termasuk saya sendiri) walaupun kita adalah satu angkatan. Waktu terus berlalu, tak terasa satu bulan telah saya lewati. Kini bukan rasa canggung dan malu lagi yang harus saya hadapi.
            Yang harus saya hadapi kali ini adalah masalah keuangan, keuangan yang saya maksud disini bukanlah berapa nilai uang yg harus dibayarkan setiap semesternya. Akan tetapi nilai uang yg berada dalam saku saya, hehehe.

Untuk cerita selanjutnya, saya akan membagikan pada tulisan berikutnya, yaitu :
Tulisan 3, bahasa Indonesia 1


Wa’alaikumsalam. Wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar