Selasa, 26 November 2013

Tulisan 6, Bahasa Indonesia 1

Tulisan 6, Bahasa Indonesia 1

Assalamu’alaikum wr.wb.

Saya akan melanjutkan potongan cerita sebelumnya (tulisan 5, bahasa Indonesia1).

Karena pada saat itu status saya masih seorang buruh pabrik, saya mendapatkan libur hari raya lebaran selama sepuluh hari. Satu minggu sebelum hari raya, saya sudah berkemas dan mempersiapkan diri untuk mudik lebaran yang tiga hari sebelumnya saya harus mengetahui dan mencari informasi tentang keberadaan tanaman dan obat tradisional yang saya butuhkan demi kesembuhan beliau.

Dengan rasa gembira bercampur sedih saya melangkahkan kaki menuju kendaraan yang akan digunakan untuk mudik. Seperti tahun-tahun sebelumnya, mudik kali ini pun saya tidak sendirian, saya ditemani oleh salah satu karyawan yang bekerja pada perusahaan milik beliau.

Mungkin memang menjadi suatu pertanda bahwa akan terjadi hal buruk pada hari itu. Karyawan beliau yang saya ajak untuk menemani perjalanan mudik kali ini dia mengalami rasa kantuk yang begitu berat yang dikarenakan begadang untuk melihat acara televisi favoritnya, dan dia beralasan untuk membatalkan mudik hari ini.

Untuk cerita selanjutnya, saya akan membagikan pada tulisan berikutnya, yaitu :
Tulisan 7, bahasa Indonesia 1


Wa’alaikumsalam. Wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar